Siapa Dapat Hentikan Salah Jadi Top Score Liga Inggris?
Siapa Dapat Hentikan Salah Jadi Top Score Liga Inggris?

Siapa Dapat Hentikan Salah Jadi Top Score Liga Inggris?

Hore.info, Jakarta – Final Liga Inggris antara Manchester City dengan Liverpool disertai perebutan persaingan titel top score. Akankah Mohamed Salah jadi yang tersubur ?

Striker Liverpool itu memuncaki daftar sesaat pembuat gol paling banyak sesudah mengepak 22 gol. Salah dibayang-bayangi Sergio Aguero (Man City), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), serta rekanan setimnya sendiri Sadio Mane yang semasing mencatatkan 20 gol.

Di laga paling akhir Liverpool akan melayani Wolverhampton di Anfield, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Salah sedang onfire sesudah cetak lima gol serta dua assist dalam lima tampilan terakhir kalinya di pertandingan ini. Diluar itu, bintang sepakbola Mesir ini sempat sekali menjebol gawang Wolves yang menolong The Reds menang 2-0 di Molineux pada pertemuan pertama ke-2 team musim ini.

Salah adalah pembuat gol paling banyak di Liga Inggris musim kemarin sesudah menjebloskan 32 gol.

Selain itu Aguero sedang mencari Sepatu Emas kedua-duanya semenjak 2014/15. Bomber Argentina itu akan main dalam pertandingan paling akhir City menantang Brighton yang diadakan di Stadion Amex.

Musim ini tidak mulus-mulus sangat buat Aguero sebab 2x diganggu cedera. Sesudah comeback dari cedera paha pada April lalu, striker berumur 30 tahun ini baru sekali menjebol lawan dalam lima tampilan terakhir kalinya di liga.

Tetapi, Aguero tajam di muka gawang Brighton. Dalam dua penampilannya menantang Si Burung Camar semenjak musim kemarin, Aguero sukses cetak satu gol di semasing laga.

Aubameyang masuk musim penuh pertamanya berbaju Arsenal semenjak dihadirkan dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2018. Striker internasional Gabon itu tengah ‘panas’ sesudah sukses cetak tujuh gol dalam tujuh tampilan untuk teamnya di semua pertandingan, termasuk juga tiga gol dalam empat pertandingan terakhir kalinya di liga.

Besar kesempatan Aubameyang untuk meningkatkan pundi-pundi golnya. Dalam dua penampilannya melawan Burnley, Aubameyang 4x menjebol gawang lawan.

Di lain sisi, Mane malah sedang lesu sesudah tidak berhasil memberi gol buat Liverpool dalam tiga laga paling akhir. Striker asal Senegal itu akhir kali membobol gawang lawan ialah waktu mencatatkan dua gol dalam kemenangan Liverpool atas Huddersfield Town 5-0 (26/4).

Mane sedang nikmati musim paling baik dalam karirnya di 2018/19. Awalnya tidak pernah Mane cetak sekurang-kurangnya 20 gol di satu musim liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suarez: Tanpa ada Salah, Liverpool Masih Beresiko

Suarez: Tanpa ada Salah, Liverpool Masih Beresiko

Hore.info, Liverpool – Liverpool memang seharusnya kehilangan Mohamed Salah waktu melawan Barcelona. Apa The Reds ...

Hasil-Liga-Inggris-Liverpool-Atasi-Burnley-4-2

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tangani Burnley 4-2

Hore.info, Jakarta – Liverpool memperoleh tiga point waktu melayani Burnley, walau ketinggalan duluan. Dua gol ...

Ramai-ramai Minta Pencarian Sala Jangan Dihentikan

Ramai-ramai Minta Pencarian Sala Jangan Dihentikan

Hore.info, Manchester – Sergio Aguero meminta pencarian Emiliano Sala jangan dihentikan dulu. Beberapa pemain Premier ...

Mohamed Salah Hat-trick, Liverpool Hantam Bournemouth 4-0

Mohamed Salah Hat-trick, Liverpool Hantam Bournemouth 4-0

Hore.info, Bournemouth – Liverpool sukses meraih kemenangan 4-0 dalam lawatan ke Bournemouth. Mohamed Salah menjadi ...

Tak Sedetik pun Klopp Pernah Meragukan Salah

Tak Sedetik pun Klopp Pernah Meragukan Salah

Hore.info, Bournemouth – Juergen Klopp sama sekali tak pernah meragukan Mohamed Salah. Karenanya, gol-gol yang ...

Sadio Mane Siap Promosikan Pariwisata Indonesia

Sadio Mane Siap Promosikan Pariwisata Indonesia

Hore.info, Jakarta – Ada banyak cara mempromosikan pariwisata Indonesia. Terbaru, lewat pemain sepakbola Liverpool, Sadio ...