Setan Merah Bersihkan Gudang Musim Panas, Sanchez Dibuang?
Setan Merah Bersihkan Gudang Musim Panas, Sanchez Dibuang?

Setan Merah Bersihkan Gudang Musim Panas, Sanchez Dibuang?

Hore.info, Manchester – Manchester United akan lakukan bersihkan gudang musim panas kelak untuk menghadirkan pemain baru. Beberapa pemain lama akan dilego, diantaranya Alexis Sanchez.

IDN Poker

MU melakukan musim 2018/2019 dengan kurang oke saat dipegang Jose Mourinho. Tetapi, semua kembali normal saat Ole Gunnar Solskjaer hadir serta kembalikan MU ke pertarungan empat besar dan maju ke perempatfinal Liga Champions.

IDN Play

Tetapi, tetap harus musim ini akan dikenang menjadi satu diantara musim terburuk MU setelah masa Sir Alex Ferguson serta mereka pasti akan berbenah habis-habisan musim panas kelak. Diawali dari gagasan penerimaan Direktur Berolahraga untuk mengurus transfer, MU akan berjalan cepat menggandeng beberapa pemain buruannya.

Bandar 66

Beberapa pemain top seperti Mathijs De Ligt, Thibaut Courtois, Raphael Varane, Gareth Bale, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Nicola Zaniolo, Jadon Sancho, Ivan Rakitic, serta Kalidou Koulibaly. MU memang ingin mengubah lagi timnya dengan berisi beberapa pemain top itu, walau mereka harus juga bersihkan gudang lebih dulu.

Bandar 99

MU memang akan melego beberapa pemainnya musim ini. Berada di posisi paling atas ialah Sanchez yang baru 1,5 musim menguatkan MU. Perform menyedihkan Sanchez yang hanya membuat lima gol dari 41 tampilan membuat MU berfikir untuk melepas.

Bandar Omaha

Ditambah lagi Sanchez termasuk besar upahnya yaitu seputar 400 ribu pound sterling per minggu serta tidak sepadan dengan penampilannya. Permasalahan penting pasti ialah mencari team yang ingin menggaji Sanchez sama atau sekurang-kurangnya berlainan dikit dari yang didapatkan di MU.

Bandar Super 10

Tidak hanya Sanchez, ada pula Ander Herrera yang kebetulan kontraknya habis musim panas ini. Herrera beritanya telah merajut pra-kontrak dengan Paris St-Germain serta ini pasti menyedihkan fansa MU yang sebetulnya inginkan gelandang Spanyol itu bertahan.

Bandar Sakong

Ada pula bek Marcos Rojo yang kepergiannya tinggal menanti waktu saja. Rojo semenjak gabung lima tahun kemarin sering membuat blunder serta bahkan juga ia diizinkan latihan bersama club lamanya di Argentina, Estudiantes. Rojo akhir kali bermain untuk MU waktu kalah 1-2 dari Valencia Desember kemarin. Ia hanya tampil 3x musim ini.

Poker Online

Sesaat ada pula Juan Mata yang beritanya tengah dicari Barcelona. Mata yang telah hampir satu dekade melanglangbuana di Inggris bisa jadi rindu kampung halaman serta ingin bermain kembali di LaLiga.

Judi Kartu

Matteo Darmian dimaksud akan di jual mengingat ia telah lama terbuang dari team pokok. Darmian bahkan juga seringkali dirumorkan akan pergi serta Inter Milan bisa saja pelabuhan selanjutnya. Kalah saing dari Ashley Young serta Diogo Dalot, Darmian telah mangkir semenjak 19 Januari.

Deposit Via Pulsa

Paling akhir yang peluang pergi ialah David de Gea yang masih tetap jadi target penting Real Madrid. Los Blancos bahkan juga bersedia melepas Courtois untuk mendapatkan penjaga gawang idamannya itu. Dengan kontrak De Gea tersisa satu tahun, jadi peluangnya pergi musim panas kelak lumayan besar.

Deposit Via Gopay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Kalah dari Wolves Gara-Gara Alarm Hotel Rusak?

MU Kalah dari Wolves Gara-Gara Alarm Hotel Rusak?

Hore.info, Wolverhampton – Manchester United pulang dari kandang Wolverhampton dengan kekalahan. Alarm hotel Setan Merah ...

MU Berjarak 15 Point dari Finish Empat Besar

MU Berjarak 15 Point dari Finish Empat Besar

Hore.info, Wolverhampton – Manchester United dituntut tidak bisa kehilangan angka kembali di bekas laga musim ...

Pekerjaan MU Setelah itu: Junjung Solskjaer di Bursa Transfer

Pekerjaan MU Setelah itu: Junjung Solskjaer di Bursa Transfer

Hore.info, Manchester – Manchester United telah mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajernya. Setelah itu, The ...

Tottenham-Tertarik-Datangkan-Perisic

Tottenham Tertarik Datangkan Perisic?

Hore.info, Jakarta – Tottenham Hotspur diberitakan tertarik menghadirkan Ivan Perisic. Tetapi beritanya harga yang dibanderol ...

Klasemen-Liga-Inggris-City-Masih-Teratas,-Empat-Besar-Kian-Sengit

Klassemen Liga Inggris: City Masih tetap Paling atas, Empat Besar Semakin Seru

Hore.info, Jakarta – Manchester City masih tetap memuncaki klassemen Liga Inggris sampai minggu ke-30. Selain ...

Hasil-Liga-Inggris-Kalah-Lawan-Arsenal,-MU-Keluar-dari-Empat-Besar

Hasil Liga Inggris: Kalah Lawan Arsenal, MU Keluar dari Empat Besar

Hore.info, London – Arsenal mendepak Manchester United dari tempat empat besar di klassemen Premier League. ...