MU Berjarak 15 Point dari Finish Empat Besar
MU Berjarak 15 Point dari Finish Empat Besar

MU Berjarak 15 Point dari Finish Empat Besar

Hore.info, Wolverhampton – Manchester United dituntut tidak bisa kehilangan angka kembali di bekas laga musim ini. Ada tujuan 15 point mesti diraih Setan Merah bila ingin finish empat besar.

IDN Poker

MU mendapatkan kendala dalam usahanya menguber maju ke Liga Champions. Ini sesudah kekalahan 1-2 di kandang Wolverhampton, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Sudah sempat unggul melalui gol Scott McTominay, MU 2x kebobolan melalui gol Diogo Jota serta bunuh diri Chris Smalling

IDN Play

Tidak berhasil meningkatkan tiga angka, MU ketahan di tempat ke lima dengan 61 point dari 32 laga. Sama juga dengan punya Tottenham Hotspur yang baru bertanding nanti malam melawan Crystal Palace.

Bandar 66

Kemenangan Spurs akan memperlebar jarak jadi tiga point serta tempat MU bisa jadi semakin turun bila Chelsea sukses menaklukkan Brighton and Holve Albion nanti malam. Belum juga MU harus juga mengehar Arsenal di tempat ke-3 yang unggul dua point dengan satu pertandingan tersisa.

Bandar 99

Situasi ini jelas merugikan MU yang perlu melawan pertarungan ketat di enam pertandingan bekas musim ini untuk finish empat besar. Jadi kemenangan di bekas pertandingan jadi harga mati bila publik Old Trafford masih tetap ingin lihat Liga Champions musim depan.

Bandar Omaha

“Saya katakan jika kami perlu 18 point dari delapan minggu tersisa sesudah interval internasional,” tutur Solskjaer masalah kesempatan MU finish empat besar.

Bandar Super 10

“Kami mendapatkan tiga point waktu menantang Watford serta kin kami perlu sekurang-kurangnya 15 point dari enam pertandingan paling akhir. Kami tidak bisa kalah kembali,” sambungnya seperti diambil Sky Sports.

Bandar Sakong

MU akan libur satu pekan lebih sebelum melawan West Ham United 13 April. Lantas ada Everton (tandang), Manchester City (kandang), Chelsea (kandang), Huddersfield (tandang), serta Cardiff City (kandang). Ujian paling berat pasti City serta Chelsea.

Poker Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

'Final' Liga Inggris: Brighton Versus Man City, Liverpool Versus Wolverhampton

‘Final’ Liga Inggris: Brighton Versus Man City, Liverpool Versus Wolverhampton

Hore.info, Jakarta – Liga Inggris 2018/2019 hampir sampai garis finish. Ada dua pertandingan ‘final’ di ...

Setan Merah Bersihkan Gudang Musim Panas, Sanchez Dibuang?

Setan Merah Bersihkan Gudang Musim Panas, Sanchez Dibuang?

Hore.info, Manchester – Manchester United akan lakukan bersihkan gudang musim panas kelak untuk menghadirkan pemain ...

MU Kalah dari Wolves Gara-Gara Alarm Hotel Rusak?

MU Kalah dari Wolves Gara-Gara Alarm Hotel Rusak?

Hore.info, Wolverhampton – Manchester United pulang dari kandang Wolverhampton dengan kekalahan. Alarm hotel Setan Merah ...

Pekerjaan MU Setelah itu: Junjung Solskjaer di Bursa Transfer

Pekerjaan MU Setelah itu: Junjung Solskjaer di Bursa Transfer

Hore.info, Manchester – Manchester United telah mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajernya. Setelah itu, The ...

Tottenham-Tertarik-Datangkan-Perisic

Tottenham Tertarik Datangkan Perisic?

Hore.info, Jakarta – Tottenham Hotspur diberitakan tertarik menghadirkan Ivan Perisic. Tetapi beritanya harga yang dibanderol ...

Klasemen-Liga-Inggris-City-Masih-Teratas,-Empat-Besar-Kian-Sengit

Klassemen Liga Inggris: City Masih tetap Paling atas, Empat Besar Semakin Seru

Hore.info, Jakarta – Manchester City masih tetap memuncaki klassemen Liga Inggris sampai minggu ke-30. Selain ...