Hasil-Liga-Inggris-Liverpool-Atasi-Burnley-4-2
Hasil-Liga-Inggris-Liverpool-Atasi-Burnley-4-2

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tangani Burnley 4-2

Hore.info, Jakarta – Liverpool memperoleh tiga point waktu melayani Burnley, walau ketinggalan duluan. Dua gol dari Sadio Mane serta Roberto Firmino mengantaskan Liverpool menang 4-2.

Melayani Burnley di Anfield, Minggu (10/3/2019) malam WIB, Liverpool dikagetkan gol cepat Burnley melalui Ashley Westwood. Dari sepak sudut, sepakan Westwood ke arah langsung ke gawang serta jadi gol.

Poker88

Liverpool membalas pada menit ke-19 lewat Firmino, lantas kembali unggul melalui Mane sepuluh menit berlalu. Set pertama selesai 2-1 untuk kelebihan ‘Si Merah’.

Firmino memperlebar beda pada menit ke-67. Burnley lantas sudah sempat menghidupkan harapan lewat Johann Berg Gudmundsson pada menit ke-91, yang dibalas Liverpool melalui Mane dua menit lalu.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali melekat Manchester City di puncak klassemen. Menghimpun 73 point dari 30 pertandingan, Liverpool satu point saja di belakang City.

Sesaat Burnley berada di tempat 17 dengan 30 point.

IDN Poker

Jalannya Laga

Liverpool langsung mendesak melalui tusukan Adam Lallana pada menit ke empat. Umpan silangnya direncanakan ke Roberto Firmino, akan tetapi dipotong Tom Heaton.

Burnley cetak gol pada menit ke enam. Memperoleh sepak sudut, Ashley Westwood melepas sepakan melengkung yang langsung masuk ke gawang.

Alisson Becker memprotes keras ke wasit sebab terasa James Tarkowski meredam badannya waktu akan melonjak. Wasit mengacunginya dengan kartu kuning.

IDN Play

Satu serangan cepat Liverpool pada menit ke-14 berbuah kesempatan. Umpan Mohamed Salah di terima Firmino serta coba dituntaskan dengan tembakan, tetapi mengenai Tarkowski serta selesai tipis diatas gawang.

Lima menit berlalu, Liverpool menyamai posisi. Salah lakukan umpan satu-dua dengan Georginio Wijnaldum di kanan serta melepas operan silang mendatar.

Heaton coba memotong umpan, tetapi bola malah lepas sesudah usahanya diganggu kaki Tarkowski. Bola bergulir mengarah Firmino serta dengan gampang diceploskan ke gawang.

Judi Kartu

Satu tendangan dari Trent Alexander-Arnold masih tetap membumbung pada menit ke-24. Berjarak lima menit, Liverpool kembali unggul.

Awalnya Adam Lallana memblok sapuan pemain Burnley di muka kotak penalti serta bola ke arah Salah di muka gawang. Usaha Salah menyambarnya mengarah gawang lalu dihentikan tekel tepat.

Bola setelah itu bergulir liar mengarah Sadio Mane serta dituntaskan dengan tembakan ke sudut kanan gawang.

Poker Online

Kesempatan lainnya untuk Liverpool pada menit ke-31. Salah menyambar sodoran Firmino serta masih tetap selesai tipis di kanan gawang.

Liverpool mengatur pertandingan di bekas set pertama. Tetapi tidak ada kesempatan bermakna yang lain sampai periode ini selesai.

Salah melepas tendangan melengkung mengarah sudut kiri atas gawang Burnley pada menit ke-51. Masih tetap melebar.

Burnley balas meneror tujuh menit lalu. Tendangan Jack Cork masih tetap pas mengarah Alisson.

Deposit Via Pulsa

Liverpool memperlebar kelebihan pada menit ke-67. Heaton lakukan kekeliruan waktu lakukan sepakan gawang, dimana bola jatuh mengarah Salah.

Salah menggiring bola mendekati gawang tetapi lalu ditekel bek Burnley. Bola bergulir liar sampai lalu dijemput Firmino serta dicocor ke gawang.

Liverpool buang kesempatan bagus pada menit ke-82. Alexander-Arnold terlepas disamping kanan serta mengirim operan silang mendatar. Mane tiada terkawal mencocor di muka gawang, tetapi bola hanya tentang mistar gawang serta memantul keluar.

Deposit Via Gopay

Giliran Salah memperoleh kans enam menit lalu. Sontekannya menyongsong umpan Mane dapat dihentikan Heaton.

Pada menit pertama injury time, Burnley mengecilkan ketinggalan melalui tendangan Johann Berg Gudmundsson. Tetapi Liverpool kembali melebarkan jarak dua menit lalu.

Operan terobosan diagonal dari Sturridge di kanan di terima Mane yang lalu melalui Heaton. Dengan gampang dia menjebloskan bola ke gawang kosong.

Deposit Via OVO

Susunan pemain:

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold (Daniel Sturridge 86′), Joel Matip. Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum (Jordan Henderson 68′), Fabinho, Adam Lallana (Naby Keita 79′); Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Burnley: Tom Heaton; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Jeff Hendrick (Gudmundsson 79′), Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Ashley Barnes (Matej Vydra 86′), Chris Wood (Peter Crouch 79′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Hore.info, Jakarta – Liga Inggris 2018/2019 akan memainkan laga terakhir. Semua pertandingan akan digelar bersamaan, ...

'Final' Liga Inggris: Brighton Versus Man City, Liverpool Versus Wolverhampton

‘Final’ Liga Inggris: Brighton Versus Man City, Liverpool Versus Wolverhampton

Hore.info, Jakarta – Liga Inggris 2018/2019 hampir sampai garis finish. Ada dua pertandingan ‘final’ di ...

Siapa Dapat Hentikan Salah Jadi Top Score Liga Inggris?

Siapa Dapat Hentikan Salah Jadi Top Score Liga Inggris?

Hore.info, Jakarta – Final Liga Inggris antara Manchester City dengan Liverpool disertai perebutan persaingan titel ...

Ogah Liverpool Gegabah Kejar Gol Cepat, Klopp: 5 Menit Paling akhir Cukuplah Kok

Ogah Liverpool Gegabah Kejar Gol Cepat, Klopp: 5 Menit Paling akhir Cukuplah Kok

Hore.info, Jakarta – Liverpool perlu mengubah ketinggalan 0-3 dari Barcelona untuk ke final Liga Champions. ...

Suarez: Jadi Kapten Liverpool Membesarkan hati

Suarez: Jadi Kapten Liverpool Membesarkan hati

Hore.info, Liverpool – Luis Suarez mempunyai masa lalu indah bersama dengan Liverpool. Diantaranya ialah waktu ...

Suarez: Tanpa ada Salah, Liverpool Masih Beresiko

Suarez: Tanpa ada Salah, Liverpool Masih Beresiko

Hore.info, Liverpool – Liverpool memang seharusnya kehilangan Mohamed Salah waktu melawan Barcelona. Apa The Reds ...