Miris, Wanita di Aceh Cabuli 5 Anak di Bawah Umur

HOREINFO – Seorang wanita inisial NS di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Aceh, ditangkap polisi. NS ditangkap karena mencabuli lima anak di bawah umur dengan iming-iming uang Rp 2.000.

Kelima korban itu adalah MA, MK, NK berusia 8 tahun serta dua lainnya SS dan AL berusia 11 tahun. Mereka terdiri atas dua laki-laki dan 3 perempuan. Semua korban merupakan tetangga tersangka pedofil tersebut. deposit via ovo

Kita tangkap setelah adanya laporan dari salah seorang keluarga korban. Setelah (pelaku) kita amankan, para keluarga korban lainnya pun ikut melaporkan atas kasus yang sama terhadap tersangka.

Image result for Wanita di Aceh Cabuli 5 Anak di Bawah Umur

Edwin menuturkan kejadian itu dilakukan oleh tersangka dalam waktu yang berbeda, namun lokasinya sama, yakni di kamar rumahnya. Modus yang digunakan juga berbeda.

Tiap-tiap korban modusnya berbeda. Ada yang dibujuk dengan iming-iming uang. Ada juga yang dirayu dengan hal lainnya. Saat kita interogasi, tersangka pun mengakui semua perbuatannya.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 dan 82 ayat 1 UU Perlindungan Anak. Polisi juga akan melakukan tes psikologi untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka.

Sementara itu, NS kepada wartawan mengakui perbuatannya. Dia mengungkapkan salah seorang korban sempat diberi uang Rp 2.000.

Saya lakukan karena suka. Saya merayu mereka untuk masuk ke rumah. Saya ajak untuk nonton film komedi di HP dan selanjutnya baru melampiaskan perbuatan itu.

Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
– BBM : DCA770D1
– LINE : @Horepoker
– WA : +6281270912905
– Wechat : HorePoker
– Facebook : HorePoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*