Jakarta - Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) pangkas rambut saat berada di Garut, Jawa Barat jadi ramai dibicarakan. Kubu Prabowo Subianto menyindir tukang cukur rambut yang dibawa Jokowi dari Jakarta.
Jakarta - Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) pangkas rambut saat berada di Garut, Jawa Barat jadi ramai dibicarakan. Kubu Prabowo Subianto menyindir tukang cukur rambut yang dibawa Jokowi dari Jakarta.

Dahnil Sindir Jokowi: Cukur di Garut, Bawa Tukang Cukur dari Jakarta

Hore.info, Jakarta – Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) pangkas rambut saat berada di Garut, Jawa Barat jadi ramai dibicarakan. Kubu Prabowo Subianto menyindir tukang cukur rambut yang dibawa Jokowi dari Jakarta.

“Cukur rambut di Garut, bawa tukang cukur dari Jakarta. Bangun Pabrik di Sulawesi, bawa Buruhnya dari Luar Negeri,” tulis Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di Twitter, Senin (21/1/2019).

Baca juga: Didampingi Iriana, Jokowi Potong Rambut di Tukang Cukur ‘Asgar’

Ada netizen yang bertanya ke Dahnil mengapa urusan cukur rambut saja dikomentari. “Karena difoto dan pertontonkan,” jawabnya.

Sementara itu, Waketum Gerindra Fadli Zon sempat meretweet cuitan Rizal Ramli. Rizal Ramli mengomentari cuitan netizen soal tukang cukur Jokowi yang bernama Herman.

“Tukang cukur itu adalah HERMAN. Dia bekerja di Shortcut Barberia, Jakarta. Dan dia sudah menjadi tukang cukur langganan pak Joko sejak beliau menjadi gubernur DKI Jakarta. Jadi, kalo bawa tukang cukur pribadi dari Jakarta lalu cukur rambutnya di Garut, SPONTAN atau SETTINGAN? 😊” tulis netizen dengan nama akun @AnnaSuezann.

Rizal Ramli pun mengomentari. “Kok sampai segitunya ya ? Untuk sebuah foto shoot ? Bisa masuk “Guiness Book of Record 😀😀 Mas @jokowi wes toh …wes 🙏 Aya aya wae 😀😀 too much 🙏🙏” tulisnya.

Baca juga: Masuk Gang Sempit, Jokowi Cek Sambungan Listrik Gratis di Garut

Fadli juga meretweet cuitan netizen @RajaPurwa soal tukang cukur rambut. “Ini bukan opera sabun tapi #parodiikantongkol,” tulisnya.

Momen Jokowi cukur rambut yang ramai dibahas ini terjadi pada Sabtu (19/1/2019) di Danau Situbagendit, Garut, Jawa Barat. Jokowi berpartisipasi di acara cukur massal.

Pemangkas rambut Jokowi bernama Herman. Dia adalah tukang cukur langganan Jokowi yang merupakan warga Bantarjati, Garut. Jadi sebenarnya bisa dikatakan Herman adalah tukang cukur asgar, alias asli Garut.

“Mas Herman ini tukang cukur saya di Jakarta. Sudah berapa? Enam tahun ya? Sejak gubernur di Jakarta. Mas Herman ini kebetulan memang dari Garut,” kata Jokowi.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HorePoker-IDNPoker-IDNPlay-Event-Anti-GolPut

FREEBET ANTI GOLPUT

IDN POKER, kembali mengadakan freebet senilai 15.000 dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah tanpa ...

Golkar-Akan-Usut-Pembawa-Bendera-Partai-di-Kampanye-Besar-Prabowo!

Golkar Akan Usut Pembawa Bendera Partai di Kampanye Besar Prabowo!

Hore.info, Jakarta – Bendera Partai Golkar tampil di kampanye besar Prabowo Subianto di Makassar. DPP ...

Ada-Bendera-Golkar-di-Kampanye-Besar-Prabowo-di-Makassar

Ada Bendera Golkar di Kampanye Besar Prabowo di Makassar

Hore.info, Makassar – Calon presiden Prabowo Subianto mengadakan kampanye besar di Lapangan Karebosi, Makassar. Bendera ...

Massa-Kampanye-Besar-Prabowo-Mulai-Ramaikan-Lapangan-Karebosi-Makassar

Massa Kampanye Besar Prabowo Mulai Ramaikan Lapangan Karebosi Makassar

Hore.info, Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto mengadakan kampanye besar di Makassar, Sulawesi Selatan. Mendekati ...

Benderanya-Digunakan-di-Kampanye-Prabowo-Sandi,-Golkar-Lapor-Bawaslu

Benderanya Digunakan di Kampanye Prabowo-Sandi, Golkar Lapor Bawaslu

Hore.info, Jakarta – Partai Golkar keberatan atas munculnya benderanya di kampanye besar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ...

Dialog-dengan-Santri-API,-Jokowi-Dikasih-Tulisan-'Ojo-Nesu'

Dialog dengan Santri API, Jokowi Dikasih Tulisan ‘Ojo Nesu’

Hore.info, Magelang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperoleh tulisan ‘jangan lupa bahagia’ serta ‘ojo nesu ...