Dylan Sahara Meninggal Dunia, Prabowo Subianto Ikut Berduka

HOREINFO – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut berduka atas meninggalnya Dylan Sahara, istri dari vokalis Seventeen, Riefian.

Ungkapan itu disampaikan calon presiden nomor urut 02 itu dalam akun Twitter-nya, @prabowo, Selasa. Mantan Danjen Kopassus TNI AD itu menyatakan bahwa Dylan merupakan pejuang politik.

Saya dan @Gerindra turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya pejuang politik Dyllan Sahara, puteri bapak Supriyanto Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo dan anggota fraksi DPR RI, serta istri dari @seventeenifan. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin, Selasa.

Dylan turut menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tsunami yang menerjang Selat Sunda, Banten dan Lampung, Sabtu malam lalu. Dylan diketahui merupakan kader Partai Gerindra.

 

Dylan juga calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur. Ayah Dylan, Supriyanto, merupakan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra.

Sebelumnya, calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno juga mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Dylan. Sebab, Jumat (21/12) lalu, Sandi masih bersosialisasi bersama Dylan dan Suprianto yang juga ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo. Sandi pun mengungkap kesedihannya di akun Twitter resminya, @sandiuno.

Hari Jum’at lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara.

Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*