Sebelum Ditangkap, Vanessa Angel Berantem dengan Pacar

HOREINFO –┬áManajer Lidya menyebut terakhir berkomunikasi dengan Vanessa Angel pada Sabtu (5/1) pagi. Saat itu aktris yang dinaunginya tersebut mengaku berangkat menuju Surabaya karena tengah berantem dengan sang kekasih.

Dia bilang lagi berantem sama pacarnya, kalau ditanya bilang ke Surabaya. Mungkin dia ada kerjaan di sana buat MC, Lidya dihubungi awak media.

Terkait kabar, Vanessa Angel dikabarkan ditangkap karena prostitusi online, Lidya mengaku tidak tahu. Dia belum bisa memastikan bahwa perempuan yang ditangkap itu adalah Vanessa. Sebab hingga saat ini Lidya tidak bisa menghubungi aktris 27 tahun tersebut.

Saya belum bisa pastikan, saya juga belum bisa hubungi dia.

Lidya menyebut bakal segera mencari tahu kepastian soal dugaan keterlibatan Vanessa Angel. Dia pun berencana akan berangkat menuju Surabaya, lokasi penangkapan aktris berinisial VA itu.

Saya mungkin besok pagi akan ke Surabaya, saya akan cari tahu, bisa saja dia dijebak atau bagaimana. Makanya saya belum bisa pastikan.

Seperti diketahui, salah satu aktris berinisial VA ditangkap di hotel kawasan Surabaya karena dugaan prostitusi online. Operasi dilakukan oleh Polda Jawa Timur. Pihak kepolisian menangkap 7 orang di sebuah hotel pukul 12.30 WIB terkait dugaan prostitusi online.

Ketujuh orang yang diamankan, di antaranya adalah FA dan VA yang disebut perempuan dari kalangan selebritas. Pada penangkapanan, turut diamankan seorang mucikari dan beberapa orang saksi

Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
– BBM : DCA770D1
– LINE : @Horepoker
– WA : +6281270912905
– Wechat : HorePoker
– Facebook : HorePoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*