Ditemukan Pria Tato Naga Tewas di Cimahi Keadaan Tangan dan Mulut Dilakban

Ditemukan Pria Tato Naga Tewas di Cimahi Keadaan Tangan dan Mulut Dilakban

HORE INFO – Ditemukan Pria Tato Naga Tewas di Cimahi Keadaan Tangan dan Mulut Dilakban dan di temukan oleh dua orang warga Kecamatan Cimahi Selatan

Mayat pria tersebut ditemukan di Jalan Mancong, RT 2 RW 1, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04.15 WIB. Tangan dan mulut korban terikat lakban. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman menjelaskan mayat pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi yang melintas atas nama Suparman dan Yusuf, dalam kondisi tangan dan mulut dilakban.   Deposit Via Pulsa

“Dalam posisi mulut dilakban dan tangan dilakban. Posisi badan miring ke kiri,” kata Sutarman ketika ditemui di Mapolsek Cimahi Selatan.    Deposit Judi Pulsa

Ditemukan Pria Tato Naga Tewas di Cimahi

Sutarman menyebut ditemukan pula beberapa luka di sekujur tubuh korban berupa memar yang terdapat di bagian kaki sebelah kanan, belakang telinga, dan bahu sebelah kanan.     PASTIPOKER

“Untuk kelainan fisik luka terbuka tidak ada, hanya luka lebam memar pada bagian kaki sebelah kanan, bagian belakang telinga, maupun di punggung belakang, dan bahu sebelah kanan,” tutur Sutarman.

Meski terdapat sejumlah luka, Sutarman mengaku belum bisa menyimpulkan apakah korban mengalami tindak kekerasan sebelumnya atau tidak. Korban kini dibawa ke RS Sartika Asih untuk diautopsi.

“Terlalu dini kalau kita mengatakan ini ada tindak kekerasan atau tidak. Rekan-rekan sedang bekerja untuk mengungkap peristiwa yang terjadi apakah ini karena kekerasan atau tidak,” kata Sutarman.

Sutarman mengungkapkan korban memiliki ciri perawakan tubuh sedang, rambut pendek dan lurus, serta berjenggot dan berkumis. Selain itu, sambung dia, korban memiliki tato naga pada bagian dada sebelah kanan. Ketika ditemukan, kata dia, korban menggunakan pakaian berwarna coklat muda, bercelana piyama biru muda, dan tidak menggunakan sandal.

Sutarman mengemukakan jika polisi tidak menemukan tanda pengenal apapun di tubuh korban sehingga polisi masih menyelidiki identitasnya. “Kemudian, pada bagian dada sebelah kanan ada tato naga,” terang Sutarman.

Sutarman pun mengimbau bagi masyarakat yang mengenal ciri-ciri tersebut dan merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melaporkan kepada Polsek Cimahi Selatan atau Polres Cimahi.

Di lokasi yang sama, salah seorang saksi, Dadang Suhendra (49) mengaku pertama kali mengetahui ada penemuan mayat dari warga setempat. Ketika ditemukan, posisi korban sudah dalam posisi tangan terikat dan mulut dilakban tapi tidak sampai ke hidung.

“Memang sudah begitu. Saya lihat bukan warga setempat. Tolong kalau ada yang tahu keluarganya tolong dihubungi. Posisinya memang sudah terikat. Tangan ditali pake lakban. Mulut juga tapi dilakbannya gak sampai hidung,” beber dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*