Lupakan Parkir Bus, MU-nya Solskjaer Bakal Menyerang
Lupakan Parkir Bus, MU-nya Solskjaer Bakal Menyerang

Lupakan Parkir Bus, MU-nya Solskjaer Bakal Menyerang

Hore.info, Jakarta – Taktik parkir bus yang terlanjur lekat dengan Manchester United diyakini akan segera berakhir. Sepakbola atraktif ala Ole Gunnar Solskjaer bakal jadi gantinya.

Sejak diasuh oleh Jose Mourinho, Manchester United sangat identik dengan taktik parkir bus. Stategi menumpuk pemain lini pertahanan ini membuat Setan Merah kerap kali diolok-olok karena tampil membosankan.

Namun kini, angin perubahan berembus di Old Trafford. Mourinho sudah dipecat dan posisinya kini digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia ini diyakini bakal membawa kembali roh sepakbola menyerang nan menghibur ke tubuh Setan Merah.

Baca juga: Manchester United Takkan Gegabah di Bursa Transfer Musim Dingin

The Baby Faced-Assasin akan membuat MU bermain layaknya di era Sir Alex Ferguson. Solskjaer adalah mantan anak didik pelatih legendaris asal Skotlandia ini saat masih berseragam Setan Merah.

“Bagi kami, dia adalah pelatih tipe menyerang yang memainkan sepakbola menghibur dan melihat menang 4-2 sebagai lebih baik dari 1-0,” ujar Oystein Neerland, Direkur Molde, tim yang musim ini sempat dilatih Solskjaer.

“Dia adalah pria yang sangat positif. Dia mudah disukai dan memiliki visi yang jelas tentang caranya bermain sepak bola, tetapi ia juga bekerja dengan baik dengan para pemain secara individu.”

Baca juga: ‘Bukan Cuma Mourinho Kambing Hitam Keterpurukan MU’

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya, dia akan melakukannya dengan baik di Manchester United. Dia adalah legenda klub di sana dan itu berarti dia akan mendapat rasa hormat dari pemain dan penggemar.”

“Sangat penting dia tahu sejarah klub dan tahu masa lalu Manchester United dan apa yang membuat mereka sukses,” tuturnya menambahkan.

Pernyataan Neerland di atas mampu dibuktikan Solskjaer dengan hasil di atas lapangan bersama Molde musim ini. Tim yang bermarkas di Stadion Aker tersebut menjadi tim terproduktif di Liga Norwegia saat ini.

Molde mampu mencetak gol 63 gol dari 30 laga musim ini. Produktivitas mereka tak mampu diimbangi oleh tim lain. Rosenberg yang menjadi penantang terdekat Molde soal kesuburan di depan gawang, bahkan hanya mampu mencetak 51 gol.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah MU!

Inilah MU!

Hore.info, Jakarta – Manchester United melanjutkan momentum positif bersama Ole Gunnar Solskjaer dengan kemenangan atas ...

Hasil-Liga-Inggris-Pogba-Dua-Gol,-MU-Atasi-Huddersfield-3-1

Hasil Liga Inggris: Pogba Dua Gol, MU Atasi Huddersfield 3-1

Hore.info, Manchester – Paul Pogba menunjukkan sinarnya di Boxing Day. Dua golnya membantu Manchester United ...

Fans-MU,-Mana-Senyumnyaaa

Fans MU, Mana Senyumnyaaa?

Hore.info, Jakarta – Manchester United melanjutkan momentum positif dengan Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan atas Huddersfield ...

Janji Solskjaer kepada Fans MU

Janji Solskjaer kepada Fans MU

Hore.info, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer datang ke Old Trafford sebagai juru racik strategi. Dia ...

6 Fakta Menarik tentang Jose Mourinho

6 Fakta Menarik tentang Jose Mourinho

Hore.info, Jakarta – Jose Mourinho baru saja dipecat sebagai manajer Manchester United. Pemecatan ini setelah ...

Solskjaer ke Pemain MU: Ayo Nikmati Lagi Sepakbola

Solskjaer ke Pemain MU: Ayo Nikmati Lagi Sepakbola

Hore.info, Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer sudah ditunjuk menjadi caretaker Manchester United. Kini, dia mengajak ...