Robben Lagi Dirayu Balik ke PSV
Robben Lagi Dirayu Balik ke PSV

Robben Lagi Dirayu Balik ke PSV

Hore.info, Eindhoven – Arjen Robben akan berstatus tanpa klub musim panas nanti. Mantan klubnya, PSV Eindhoven, berniat memulangkan Robben ke Belanda.

Robben memutuskan meninggalkan Bayern Munich ketika kontraknya berakhir Juli 2019 yang menandai berakhirnya sedekade pengabdian di klub tersebut.

Belum diketahui ke mana Robben akan berlabuh karena banyak hal yang dipertimbangkan olehnya, sebelum mengambi keputusan. Wajar mengingat Robben sudah 34 tahun dan kondisinya rentan cedera.

Baca juga: Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Hantam Hannover 4-0

Ada kans untuk Robben langsung gantung sepatu selain tentunya mencari tantangan baru di klub lain, seperti di Timur Tengah atau Amerika Serikat.

Namun, jika Robben masih ingin berkiprah di level kompetisi yang tinggi, maka dia tak perlu susah-susah mencari klub. PSV dengan senang hati akan menerimanya.

“Memang ada kontak dengannya. Mark (van Bommel), yang pernah setim dengan Arjen, sudah mengirimkan pesan kepadanya,” ujar manajer umum PSV, Toon Gerbrands, kepada Omroep Brabant.

Baca juga: Hasil Liga Jerman: Bayern Susah Payah Kalahkan Leipzig

PSV memang bukan klub baru untuk Robben karena dia menghabiskan dua musim di sana sebelum dibeli Chelsea pada 2004. Lulusan akademi Groningen itu tampil 75 kali untuk PSV sedari 2002 dan bikin 22 gol.

Van Bommel yang kini melatih PSV adalah mantan rekan setimnya di klub dan juga timnas. Mereka berdua membawa Belanda lolos ke final Piala Dunia 2010.

“Tapi tentu saja, semua tergantung keputusan Arjen,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*