Warna Warna Pertama Yang Dipilih Menggambarkan Kehidupan Positif Anda

Warna Warna Pertama Yang Dipilih Menggambarkan Kehidupan Positif Anda

HOREINFO – Warna Warna Pertama Yang Dipilih Menggambarkan Kehidupan Positif Anda dan ada warna yang mendominasi kehidupan Anda yang memiliki suatu makna
Sebuah pilihan warna yang diterapkan pada benda, interior atau pakaian dan lainnya mengekspresikan diri dan pemikiran seseorang.

Begitu banyak penelitian untuk yang satu ini dan tes warna L├╝scher adalah cara yang bagus untuk membantu mencari tahu tentang suasana hati, keinginan, dan kondisi seseorang.

Seperti tes yang dilakukan Bright Side dan dikutip Minggu (2/12/2018) ini, cobalah pilih warna berikut untuk mencari tahu apa yang sebenarnya Anda butuhkan untuk menjadi lebih bahagia daripada sekarang.

Yang perlu Anda lakukan untuk mengikuti tes ini adalah memilih warna untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda.

– Merah

Jika memilih warna merah, itu artinya Anda adalah orang yang siap dan bersemangat untuk memberikan banyak hal ke dunia ini. Itu berarti Anda ingin didengar, diperhatikan, dan diakui.

Anda ingin melakukan yang terbaik dalam segala aspek kehidupan (di tempat kerja dan dalam kehidupan pribadi) dengan menjadi karyawan terbaik, mitra, dll.

– Kuning

Sikap Anda terhadap kehidupan cukup optimis, tegas, dan positif. Mengambil risiko bukan suatu hal yang membuat Anda takut.

Kendati demikian pada saat yang sama, Anda berhasil tetap berpikir logis dan rasional. Anda sangat menyadari kemampuan diri dan siap menggunakannya secara maksimal.

– Oranye

Anda adalah orang yang dapat menikmati kesuksesan kecil. Motivasi terbaik bagi diri adalah memahami bahwa hal-hal besar dimulai dengan langkah kecil.

Itulah mengapa Anda selalu fokus pada detail dan tak melewatkan kesempatan untuk memperbaikinya.

– Hijau

Memilih warna hijau menunjukkan bahwa Anda berada di antara dua pilihan yakni rasa bebas dan aman pada saat yang bersamaan.

Anda adalah orang yang mencoba selalu menjaga diri agar seimbang dan tenang. Hal tersebut membuat Anda menjadi teman, rekan, dan mitra yang baik.

Kendati demikian ada satu hal yang harus Anda ingat: dalam mengejar keseimbangan itu jangan melupakan hal penting untuk diri sendiri.

– Pink atau merah muda

Periode yang Anda jalani saat ini penuh dengan hal-hal baik dan menyenangkan. Anda sangat menyadari hal itu.

Apa yang saat ini dirasakan adalah hasil dari kerja keras, dan Anda sangat menikmati setiap momen dalam hidup.

Satu-satunya hal yang harus Anda ingat adalah untuk tetap berkepala dingin dan tak lupa diri alias jumawa.

Ungu hingga Abu-Abu

– Ungu

Memilih warna ungu menunjukkan bahwa Anda telah mencapai kehidupan yang selama ini Anda impikan.

Sekarang Anda sudah memiliki cukup rasa kepercayaan diri, harga diri, dan keyakinan pada diri untuk mengejar semua tujuan dan keinginan.

Anda tahu apa yang pantas dan menggunakan pengetahuan ini untuk keuntungan Anda sendiri meskipun termasuk ke dalam golongan orang yang sangat sensitif.

– Biru

Memilih warna ini artinya Anda memiliki kehidupan yang seimbang, tahu betapa pentingnya mencapai tujuan. Sangat menyadari bahwa mencapai keseimbangan abadi itu tidak mungkin, tetapi melakukan yang terbaik untuk tetap tenang dan tenang dalam hidup dan kehidupan orang-orang yang Anda cintai.

– Abu-abu

Anda dikenal sebagai orang yang penuh rasionalitas, serta selalu berpikir logis dan positif. Karakter ini mungkin yang membuat Anda terlihat dingin dan menjauh dari yang lain.

Kendati demikian, mereka yang mengenal Anda tahu betul betapa sensitif dan sederhananya Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*