Sudah-Gajian-Ada-Program-Cashback-50-Pakai-Go-Pay-Lho

Sudah Gajian? Ada Program Cashback 50% Pakai Go-Pay Lho

Hore.info, Jakarta – Go-Jek kembali menggelar program Go-Pay Pay Day di bulan November 2018. Ini merupakan ketiga kalinya Go-Pay Pay Day digelar tahun ini setelah sebelumnya pada September dan Oktober 2018.

Lewat Go-Pay Pay Day, para pengguna Go-Pay pada aplikasi Go-Jek di seluruh Indonesia bisa mendapatkan cashback 50% di ribuan mitra outlet Go-Jek pada tanggal 27-30 November 2018. Cashback akan didapat dengan melakukan transaksi di outlet-outlet itu dengan cara scan QR Go-Pay.

Menurut Senior VP Product Marketig Go-Pay Galuh Chandra Kirana, program ini dibuat untuk mengajak para pekerja kantor memanjakan diri usai menerima gaji. Selain itu juga Go-Jek ingin agar Go-Pay dikenal luas sebagai alat pembayaran nontunai.

Cara Transfer Tunai Dari Go-Pay Klik Disini

Baca juga: Ini Cara Go-Jek Tingkatkan Intensitas Orderan dan Tambah Pelanggan

“Pertama kali itu kita dapat dari insight pengguna Go-Pay karena waktu itu kita baru memperkenalkan transaksi offline. Salah satu insight yang kita dapat adalah pas habis gajian itu pengen banget menyenangkan diri sendiri,” kata Galuh saat dihubungi detikINET, Jumat (23/11/2018).

“Kita pengen memberikan encourage user, orang-orang yang bekerja, untuk treat yourself di Go-Pay Pay Day sekalian juga kita ingin memperkenalkan sebagai alat pembayaran baru yang memberikan kemudahan, kenyamanan transaksi non tunai,” ucapnya.

Promo cahsback 50% ini bukan cuma bisa didapat di outlet makanan melainkan juga di toko online JD.ID dan toko buku Gramedia. Sejumlah outlet ternama yang termasuk dapat promo ini di antaranya adalah McDonald, Starbucks, Kintan, dan Shaburi.

Selain itu Go-Jek juga memberi diskon untuk pengguna Go-Ride dan Go-Car yang ingin pergi ke mal. Terdapat sejumlah mal di kota besar yang ongkosnya bakal didiskon 50%.

Baca juga: Tiga Pragmatisme yang Dorong Kelahiran Go-Jek

“Jadi untuk Go-Ride dan Go-Car kita memberikan potongan harga ke mal-mal yang kita bisa menikmati Go-Pay Pay Day. Kalau di Jakarta itu ada Central Park, Mal Taman Anggrek, Mal Pondok Indah, Senayan City, kalau di Surabaya Tunjungan Plaza, Semarang Mal Ciputra, kalau ke tempat-tempat ini pergi dari manapun akan mendapatkan potongan 50%,” imbuhnya.

Tidak cuma itu, diskon juga diberikan untuk pengguna Go-Pay yang ingin membeli tiket nonton dan event lewat Go-Tix. Asyik kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kisah Driver Go-Jek yang Belajar Arti Hidup dari Melinda Gates

Kisah Driver Go-Jek yang Belajar Arti Hidup dari Melinda Gates

Hore.info, Jakarta – Belum lama ini, saat hadir dalam pertemuan International Monetary Fund (IMF) dan ...

Go-Jek Mulai Cari Pengemudi di Singapura

Go-Jek Mulai Cari Pengemudi di Singapura

Hore.info, Jakarta – Layanan Go-Jek siap dinikmati penduduk Singapura dalam waktu dekat. Pasalnya perusahaan ride ...

Ini Pertanda Go-Jek Makin Serius Ekspansi Singapura

Ini Pertanda Go-Jek Makin Serius Ekspansi Singapura

Hore.info, Singapura – Go-Jek mengumumkan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan DBS Bank. Hal ...

Tiga Pragmatisme yang Dorong Kelahiran Go-Jek

Tiga Pragmatisme yang Dorong Kelahiran Go-Jek

Hore.info, Jakarta – Setelah 8 tahun didirikan, Go-Jek terus berkembang hingga berhasil menjadi startup unicorn ...

Ini Cara Go-Jek Tingkatkan Intensitas Orderan dan Tambah Pelanggan

Ini Cara Go-Jek Tingkatkan Intensitas Orderan dan Tambah Pelanggan

Hore.info, Jakarta – Untuk menambah pelanggan baru dan meningkatkan orderan mitranya, Go-Jek salah satunya menggunakan ...