Ini Pertanda Go-Jek Makin Serius Ekspansi Singapura
Ini Pertanda Go-Jek Makin Serius Ekspansi Singapura

Ini Pertanda Go-Jek Makin Serius Ekspansi Singapura

Hore.info, Singapura – Go-Jek mengumumkan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan DBS Bank. Hal ini merupakan langkah lanjutan mereka dalam ekspansi ke Singapura.

Kolaborasi antara startup besutan Nadiem Makarim dengan institusi keuangan asal Negeri Singa itu akan menyasar sektor metode pembayaran. Hal ini juga akan berlaku secara regional di Singapura saja.

Baca juga: Ini Cara Go-Jek Tingkatkan Intensitas Orderan dan Tambah Pelanggan

Selain itu, nantinya nasabah DBS disebutkan akan menerima sejumlah keuntungan di Go-Jek sebagai salah satu buah kolaborasi ini. Tidak dijelaskan secara rinci keuntungan seperti apa yang didapatkan

Cara Transfer Tunai Dari Go-Pay Klik Disini

Di samping itu, tidak disebutkan apakah DBS turut menanamkan modal ke perusahaan rintisan tersebut. Hal yang sama juga berlaku mengenai bentuk kerja samanya, apakah Go-Pay akan dipegang oleh DBS atau tidak, serta tanggal implementasi kolaborasinya.

Sebelumnya, Go-Jek sudah meluncurkan portal pendaftaran bagi masyarakat Singapura yang ingin menjadi mitra driver. Satu catatan, layanan pertama yang akan diberikannya adalah Go-Car, yaitu ride-hailing dengan kendaraan roda empat.

Baca juga: Tiga Pragmatisme yang Dorong Kelahiran Go-Jek

“Respons dari teman-teman driver sejak kami membuka pra-pendaftaran sangat baik dan kami percaya bekerja sama dengan DBS kami akan melihat antusiasme yang sama dari pelanggan juga,” ujar Presiden Go-Jek, Andre Soelistyo, sebagaimana detikINET kutip dari Yahoo News, Senin (12/11/2018).

Nantinya, setelah melakukan pendaftaran, calon pengemudi akan menerima pemberitahuan dari Go-Jek dalam beberapa minggu ke depan. Info tersebut berkaitan dengan detail cara mengajukan permohonan untuk bergabung ketika Go-Jek Singapura beroperasi.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah-Gajian-Ada-Program-Cashback-50-Pakai-Go-Pay-Lho

Sudah Gajian? Ada Program Cashback 50% Pakai Go-Pay Lho

Hore.info, Jakarta – Go-Jek kembali menggelar program Go-Pay Pay Day di bulan November 2018. Ini ...