Ini Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten dan Bukan Dari Pihak Ketiga

Ini Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten dan Bukan Dari Pihak Ketiga

HOREINFO – Ini Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten dan Bukan Dari Pihak Ketiga dan Penyebab hancur nya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia mulai terbongkar
Walaupun keduanya belum bicara secara langsung mengenai renggangnya rumah tangga mereka. Namun isu mengenai kisruh rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia mulai ada titik terangnya.

Andreas Sapta Finady selaku kuasa hukum Gisella Anastasia, menjelaskan jika gugatan cerai yang diungkapkan kliennya terhadap Gading Marten didasari percekcokan.

“Sering cekcok satu sama lain, sudah cukup lama ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum,” kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan

Menurut Andreas, Gisel -sapaan Gisella- mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Gading Marten.

Bagaimana Nasibnya Gempi

Kliennya akhirnya sampai pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu dengan menggugat cerai Gading.

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, Andreas mengatakan jika Gisel telah lama berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.

“Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tahu sih,” kata dia.

Inilah Jalan Terbaik

Andreas memastikan jika keinginan bercerai sudah dipikirkan matang-matang oleh Gisel. Bahkan sebelum resmi mengajukan gugatan cerai, Andreas kembali menanyakan keseriusan Gisel mengakhiri pernikahan tersebut.

Namun Gisel tetap memilih cerai menjadi jalan keluar rumah tangganya dengan Gading.

“Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan terbaik adalah bercerai,” tuturnya.(Sah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*