Ini Cara Go-Jek Tingkatkan Intensitas Orderan dan Tambah Pelanggan
Ini Cara Go-Jek Tingkatkan Intensitas Orderan dan Tambah Pelanggan

Ini Cara Go-Jek Tingkatkan Intensitas Orderan dan Tambah Pelanggan

Hore.info, Jakarta – Untuk menambah pelanggan baru dan meningkatkan orderan mitranya, Go-Jek salah satunya menggunakan cara promosi besar-besaran lewat pemasangan billboard di banyak tempat.

Menurut VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say, promosi marketing ini sejatinya juga tidak sekedar bertujuan untuk menjaring lebih banyak pelanggan melainkan juga upaya meningkatkan kesejahteraan mitranya.

“Tujuannya memang satu untuk kita jualan ke customer supaya mereka makin mau menggunakan layanan Go-Jek,” kata Michael dalam diskusi dengan di media, di kantor Go-Jek, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Cara Transfer Tunai Dari Go-Pay Klik Disini

Baca juga: Tiga Pragmatisme yang Dorong Kelahiran Go-Jek

“Tapi kalau kita lihat dari perspektif lain kita sedang pushing for demand untuk meningkatkan kesejahteraan mitra kita. Jadi kita pengen meningkatkan instensitas dari order yang masuk biar teman-teman di jalan makin banyak dapat order,” ucapnya.

Semakin banyak permintaan dan order, imbuh Michael, akan berbanding lurus dengan pendapatan mitra driver. Ia pun mengatakan bahwa Go-Jek akan terus melakukan promo serupa di masa depan.

Baca juga: Ini Pertanda Go-Jek Makin Serius Ekspansi Singapura

Selain pemasangan billboard tersebut, Go-Jek juga saat ini sedang melakukan promo Mamimumemo untuk pengguna layanan Go-Food. Michael pun mengaku dua promosi ini diterima dengan hangat oleh pelanggan Go-Jek.

“Inisiatif tersebut kalau kita lihat dari efektivitasnya, kalau dalam beberapa minggu ke belakang ini terjadi peningkatan sebesar 20% new user,” jelas Michael.

“Kalau kita lihat lebih detail lagi, beberapa minggu ke belakang terkait dengan intensitas order konsumen itu meningkat karena kita melakukan berbagai macam promosi. Jadi intensitas ordernya itu naik sebesar 10% dalam beberapa minggu ke belakang,” pungkasnya.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah-Gajian-Ada-Program-Cashback-50-Pakai-Go-Pay-Lho

Sudah Gajian? Ada Program Cashback 50% Pakai Go-Pay Lho

Hore.info, Jakarta – Go-Jek kembali menggelar program Go-Pay Pay Day di bulan November 2018. Ini ...