Hidup di Bui, Si Cantik Eks Pramugari Diisukan Jadi Lesbi

HOREINFO – Ini pelajaran bagi siapa saja agar tidak bermain-main dengan narkoba. Kisah mantan pramugari bernama Michelle Merilouisa Simangunsong ini adalah contohnya.

Perempuan berparas cantik yang sebelumnya pramugari di maskapai ternama itu kini menjadi penghuni hotel prodeo. Pada 20 Agustus 2018, Pengadilan Negeri Denpasar mengganjar Michelle dengan hukuman 2,5 tahun penjara karena perkara narkoba.

Michelle harus berurusan dengan polisi bersama kekasihnya, Fuad. Penyebabnya adalah narkoba.

Kasus hukum membuat Michelle harus kehilangan pekerjaan sebagai pramugari. Kehidupan rumah tangganya pun kacau.

Kehidupannya hancur setelah kena narkoba.

Perempuan cantik yang enggan disebut namanya itu mengaku belum lama ini membesuk Michelle di Lapas Kerobokan. Michelle sempat curhat hingga membuat koleganya geleng-geleng kepala.

Michelle ini mengaku dulu berpacaran dengan Fuad. Narkoba yang didapat pun sebetulnya milik Fuad. Dia mengaku itu dilakukan agar bisa hidup bersama Fuad di penjara. Sampai sebegitunya lho dia.

Michelle, katanya, bahkan sempat beberapa kali membawa narkoba dalam penerbangan untuk digunakan sendiri. Hal itu sebagai pelarian karena kehidupan rumah tangganya tak harmonis lagi dan diambang perceraian.

Dia mengaku mengonsumsi narkoba untuk menghilangkan stres karena rumah tangganya di ambang kehancuran. Dia juga beberapa kali bawa narkoba saat penerbangan. Ketika sampai hotel baru dikonsumsi.

Namun, kini jalinan asmara Michelle dengan Fuad berantakan. Bahkan, Michelle mengaku ke sahabatnya bahwa dia punya kekasih di bui yang sesama jenis.

Dia bilang katanya sekarang malah berpacaran dengan cewek. Tapi saya dan beberapa teman berharap suatu saat dia tidak lagi seperti itu lagi.

Michelle pun kini tak berduit lagi. Mobil mewahnya sempat dijual demi membayar pengacara.

Dia sempat mengeluh uangnya habis lantaran kasus ini. Bahkan beberapa mobilnya pun dijual. Ya, saya berharap dia segera bertobat.

Sedangkan Kalapas Kerorobokan Tonny Nainggolan mengakui adanya warga binaan yang bernama Michelle. Namun, Tonny mengaku tak tahu kehidupan pribadi para warga binannya.

Kalau menyangkut kisah cinta dan lain sebagainya, wah saya tidak bisa berkomentar, ya. Terkait masalah narkoba dalam lapas, kami tetap memantau. Kalau ditemukan akan diproses secara hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*