Sebulan Ditinggal Istri, Indro Warkop Kangen

HOREINFO –┬áKomedian Indro Warkop mengaku rindu dengan almarhumah sang istri, Nita Octobijanthy yang meninggal awal bulan lalu. Perasaan tersebut disampaikan Indro Warkop lewat sebuah unggahan di akun media sosial Instagram.

Indro Warkop memperlihatkan satu foto kenangan bersama mendiang Nita. Keduanya yang terlihat masih muda tampak berpose di pinggir pantai. Indro memakai kemeja dan celana bernuansa gelap, sementara Nita mengenakan pakaian biru muda dilengkapi sebuah jaket yang diletakkan di pundaknya.

Nita Octobijanthy diketahui meninggal pada 9 Oktober 2018 lalu. Beliau menghembuskan napas terakhir usai berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya.

Jenazah istri Indro Warkop itu dimakamkan pada 10 Oktober di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi pemakaman diputuskan oleh pihak keluarga.

Sehari setelah Nita wafat, Indro Warkop sempat menyampaikan perasaannya. Saat itu dia mengaku telah ikhlas melepas kepergian ibu dari anak-anaknya itu.

Anthy (sapaan Nita) sayang. Istriku tercinta. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu. Akhirnya raga kita harus berpisah. Namun inilah doaku dan anak-anak. Agar kamu enggak kesakitan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*