Usai Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Dibawa Polisi

HOREINFO –┬áPresenter Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah istrinya, Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan dini hari tadi. Tujuannya yakni untuk mengetahui kabar hubungan sang istri dengan pria lain.

Dalam penggerebekan itu, Vicky Prasetyo membawa beberapa kerabat, RT setempat, awak media, hingga polisi. Dari video yang beredar, dia tampak emosi mendapati Angel Lelga yang tengah bersama pria lain.

Kejadian tersebut sempat diunggah Vicky Prasetyo ke akun Insta Story miliknya. Namun beberapa saat kemudian kembali dihapus. Tapi kini video itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ini istri orang tapi berzina, ini orang yang mukanya habis berzina, tuh laki-lakinya ngumpet.

Karena kejadian tersebut, Angel Lelga terpaksa diamankan oleh pihak berwajib. Dia sempat diteriaki warga saat hendak masuk ke mobil polisi.

Namun belum diketahui dibawa kemana Angel Lelga usai kejadian itu. Hingga saat ini, dia maupun Vicky Prasetyo belum bisa dimintai keterangan soal penggerebekan tersebut.

Seperti diketahui, rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga memang tengah berpolemik. Proses cerai mereka sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski Vicky ingin mempertahankan rumah tangga, Angel justru ingin cepat cerai. Tapi kisruh keduanya kini melebar dengan saling mengungkap bobrok masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*