Seorang Pria Malaysia Menikah Memakai Baju Pengantin Bertema Doraemon

Seorang Pria Malaysia Menikah Memakai Baju Pengantin Bertema Doraemon

HOREINFO – Seorang Pria Malaysia Menikah Memakai Baju Pengantin Bertema Doraemon dan mempelai pengantin pria maupun wanita akan mengenakan baju pengantin yang telah dipersiapkan

Seperti biasanya mempelai wanita akan mengenakan gaun atau kebaya. Sementara pria mengenakan jas maupun pakaian adat masing-masing.

Akan tetapi seorang mempelai pengantin asal Malaysia baru-baru ini menjadi perhatian warganet. Karena baju pengantin yang tidak seperti umum biasanya. Bagaimana tidak, pengantin pria bernama Mohd Firdaus Mohd Ali itu memilih mengenakan baju pengantin adat melayu dengan motif Doraemon

Baju pengantin miliknya itu bewarna biru terang dengan beberapa tokoh dalam film Doraemon. Seperti Nobita, Giant, Suneo dan Shizuka. Dan boleh di bilang sebagian besar orang dari seluruh dunia tentu tahu tokoh kartun asal Jepang tersebut.

Faktanya Firdaus telah mengaku sudah menyukai tokoh Doraemon sejak kecil. Dalam keseharian pun Firdaus juga kerap mengenakan baju dengan tema Doraemon. Tak hanya baju, dirinya juga mengoleksi berbagai benda bertema Doraemon.

Membujuk sang istri

Awalnya baju pengantin bertema Doraemon ini hanya akan digunakan untuk sesi pemotretan. Namun Firdaus mencoba membujuk istrinya untuk mengenakannya di pelaminan.

“Pada awalnya baju pengantin Doraemon ini dirancang untuk dipakai pada sesi pemotretan. Tapi lima hari sebelum pernikahan saya berbicara dengan calon istri saya untuk mengenakannya di pelaminan,” kata Firdaus seperti yang dikutip dari mStar Online.

Awalnya sang istri enggan memenuhi permintaan Firdaus, namun Firdaus mencoba membujuknya.

“Awalnya dia tak mau karena malu. Namun saya membujuknya dan mengatakan untuk mengenakannya sebentar saja di pelaminan jika dirinya benar-benar mencintai saya,” tambah Firdaus.

Pernikahan yang berlangsung 16 November 2018 itu sontak mencuri perhatian warganet. Terlebih foto-foto Firdaus yang diunggahnya di Facebook dengan cepat beredar di media sosial. Hingga kini Firdaus masih menjadi perbincangan warganet lantaran baju pengantin uniknya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terjadinya Kehebohan Mempelai Pria Usia 84 Tahun Dengan Wanita 48 Tahun Menikah

Terjadinya Kehebohan Mempelai Pria Usia 84 Tahun Dengan Wanita 48 Tahun Menikah

HOREINFO – Terjadinya Kehebohan Mempelai Pria Usia 84 Tahun Dengan Wanita 48 Tahun Menikah dan ...