40 Kantong Semen Bekas Seorang Wanita Ini Buat Gaun Pengantin Cantik

40 Kantong Semen Bekas Seorang Wanita Ini Buat Gaun Pengantin Cantik

40 Kantong Semen Bekas Seorang Wanita Ini Buat Gaun Pengantin Cantik bahkan rata rata wanita tentu saja menginginkan gaun pengantin yang mewah dan cantik di hari pernikahannya

HOREINFO – Akan tetapi apabila gaun pengantin yang dirancang terbuat dari kantong semen. Seorang wanita asal Tiongkok menjadi viral setelah membuat sebuah gaun pengantin menggunakan 40 kantong semen.
Wanita bernama Tan Lili menjahit gaun pengantin menggunakan 40 kantong semen bekas yang dia temukan di rumahnya. Lili mengubah 40 kantong semen tersebut menjadi gaun dengan ekor yang cukup panjang.

Beberapa semen tersebut awalnya digunakan untuk merenovasi rumahnya di sebuah desa di daerah Longnan. Lili yang merupakan seorang petani itu mendapatkan ide untuk memanfaatkan kantong semen tersebut beberapa saat lalu.

Pada saat itu, Lili merasa bosan di rumah lantaran tak bisa pergi ke ladang karena hujan. Melihat banyak tumpukan kantong semen dan sebuah ide. Lili memutuskan untuk menjahitnya menjadi sebuah gaun pengantin.

Viral dan Heboh

gaun pengantin dari semen

 

Lili lantas mengupload foto “gaun” tersebut di medsos. Tak butuh waktu yang lama. Foto gaun yang dibuatnya dalam waktu tiga jam itu menjadi viral. Banyak warganet yang mengatakan bahwa idenya ini sangat kreatif.

Ternyata Lili sudah menikah dan nama sang suami adalah Yang Mingfei, tahun 2012 dan memiliki seorang anak laki-laki. Cek dan Ricek Lili tak pernah mengikuti sekolah desain. Bahkan dirinya memutuskan untuk berhenti sekolah di usia 18 tahun dan memutuskan untuk berladang setelah sang ayah meninggal dunia karena kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*