Cafe Berlantai Kolam Ikan Koi di Vietnam yang Berkonsep Seni

Cafe Berlantai Kolam Ikan Koi di Vietnam yang Berkonsep Seni

Cafe Berlantai Kolam Ikan Koi di Vietnam yang Berkonsep Seni Dan Salah satu cafe di Vietnam baru-baru ini menjadi Viral di medsos

Pada pertengahan tahun Di mana mereka memperkenalkan sebuah lokasi Cafe bernuansa unik dan berseni. Berlantaikan kolam penuh Ikan Koi.

Akan tetapi. Sorotan dari Warganet juga turut memberikan kritikan keras kepada pihak Cafe. Karena Pihak Cafe telah melakukan penganiayaan terhadap Hewan. Demikian seperti dikutip dari Asia One Minggu (28/10/2018).

Gambar yang diunggah oleh Amix Cafe di Kota Ho Chi Minh pada bulan Agustus 2018.

HOREINFO – Menunjukkan para pengunjung duduk di kursi. Dan Menyantap hidangan di atas meja yang berlantai air. Di kelilingi ikan ikan Koi yang penuh bervariasi

Menurut Oddity Central. Cafe ini berlantai 2 tingkat yang di kelilingi Air. Pemiliknya bernama Nguyen Duoc Hoa. Umur 23 tahun. Nguyen Duoc Hoa. Mengubah Cafe Impiannya menjadi kenyataan dengan membuat lantai dengan dua lapisan pelindung tahan air. Dan membungkus kaki furnitur dengan kapas untuk mencegah kerusakan pada pelindung pelapis tersebut.

Untuk menjaga kondisi pada ikan ikan Koi tersebut. Pelanggan diharapkan melepas sepatu mereka dan membersihkan kakinya sebelum melangkah masuk ke dalam ruangan.


Nguyen juga berinvestasi dalam sistem penyaringan ganda dan pompa yang secara teratur mengubah seperempat dari 10.000 liter air yang dibutuhkan. Untuk menjaga air tetap jernih.

Namun. Pemilik Cafe mengatakan kepada kantor berita Spanyol EFE bahwa masalah yang lebih besar adalah. Mencegah para pelanggan mengganggu ikan ikan itu. Karena sebagian besar pelanggan mereka adalah keluarga dengan membawa anak kecil. Beberapa orang tua membiarkan anak-anak mereka mengejar ikan ikan tersebut.

Meski banyak para Warganet yang melihat konsep kafe itu mempesona. Ada beberapa Warganet mengkritiknya atas penganiayaan terhadap hewan. Berbaurnya ikan ikan tersebut dengan manusia di satu tempat. Akan membuat Koi Koi itu menjadi stres.

Menurut Sin Chew Daily. Warganet menunjukkan bahwa konsep tersebut menciptakan lingkungan yang Riskan bagi para ikan Koi. Dan ada beberapa hewan malang itu berakhir diinjak-injak sampai mati oleh pelanggan.

Para Warganet juga mengkritik Nguyen karena memprioritaskan keuntungan dan Kesenangan ketimbang kesejahteraan ikan ikan tersebut.

Akhirnya kritikan para Warganet berhasil. Karena tak berselang dua bulan menerapkan hal itu. Pemilik Amix Cafe, Nguyen Duoc Hoa. Memutuskan merombak kembali Cafenya dan mengubah konsepnya.


Dan sekarang Nguyen menempatkan ikan yang tersisa ke dalam Aquarium kaca untuk memastikan keselamatan mereka.

Akan tetapi beberapa turis tampak kecewa dengan perubahan pada kafe tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*