Bangun Rumah Rp 7,6 Miliar ini Cerita Sedihnya

Bangun Rumah Rp 7,6 Miliar ini cerita sedihnya Bahwasanya orang yang memiliki hewan peliharaan tentunya akan memberikan yang terbaik untuk hewan peliharaannya.
Berbagai sarana penunjang tentunya akan diberikan untuk kenyamanan si hewan peliharaanya.
Seperti yang dilakukan oleh pria asal China bernama Zhou Tianxiao ini kepada anjing peliharaannya.

Tak sekadar memberikan makanan dan perawatan secara rutin. Zhou bahkan rela membangun rumah mewah senilai Rp 7,6 Miliar untuk anjingnya. Sylar nama anjing tersebut. Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC. Tempat spa, kolam air panas, trampolin dan lapangan yang begitu luas.

HOREINFO -Bangun Rumah Rp 7,6 Miliar ini cerita sedihnya. Sylar mengubah hidup saya, jadi saya ingin memberikan semua yang saya punya untuknya” ucap Zhou dikutip dari NextShark.

Berdasarkan keterangan pria 31 tahun ini, sebelum memelihara Sylar hidupnya sangat tak berarti. Empat tahun lalu dirinya hanya seorang pengangguran yang hidup bersama sang nenek. Pada sebuah interview, Zhou mengungkapkan masa lalunya. Semasa kecil kedua orangtuanya telah bercerai, Zhou kemudian hidup bersama sang nenek. Uang pensiunan sang nenek yang terbilang kecil membantu sang nenek menghidupi Zhou.

Zhou menjadi pemuda pemberontak

Hidupnya dihabiskan hanya untuk bermain game dan minum-minum.
Bahkan Zhou memutuskan untuk berhenti sekolah ketika duduk di Sekolah Menengah. Merasa kesepian dan membutuhkan seorang teman. Suatu hari Zhou memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing dan saat itu lah Zhou bertemu Sylar.

Saat itulah hidup Zhou mulai berubah. Semenjak memelihara Sylar, Zhou mulai belajar melatih Sylar dengan berbagai teknik. Sylar pun menjadi anjing yang sangat pintar. Zhou lantas kerap mengunggah momen Sylar ketika berlatih. Sejak saat itu Zhou memiliki banyak pengikut di sosial media.

Zhou kemudian mulai membuka bisnis makanan anjing yang kemudian sangat berkembang. Mulai dari situlah Zhou menabung uangnya sedikit demi sedikit dan kemudian membuat rumah mewah untuk sang anjing kesayangan.

“Tidak ada Sylar mungkin kehidupan saya tidak akan menjadi sekarang. Dan akan menjadi pecandu alkohol dan hanya menghabiskan waktu saya untuk bermain game sepanjang hidup. Sebelum ada Sylar saya tak tahu hidup untuk apa” ucap Zhou.

Rumah mewah yang dinamakan Sylar’s Mansion itu terbuka untuk anjing-anjing lain. Anjing-anjing lain dikatakan bisa tidur di ruangan ber-AC secara gratis di rumah tersebut. Tak hanya itu, anjing-anjing lain juga bisa menikmati layanan spa serta berbagai obat-obatan yang disediakan di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*