Keren Museum di London Dijadikan Bioskop Bertema Halloween

Keren Museum di London Dijadikan Bioskop Bertema Halloween Di Museum  London yang ciri khas belum lama ini disulap menjadi bioskop sementara untuk hari Halloween, mempersembahkan film-film horor klasik.

 

Dalam rangka menyambut Halloween. Museum ini bekerja sama dengan The Luna Cinema untuk pertama kalinya. Dan akan memutar film-film tersebut di Hintze Hall. Rumah kerangka Hope the Blue Whale sepanjang 25 meter.
Penggemar film bertema Halloween. Dapat menonton film horor seperti The Shining, The Blair Witch Project. Ghostbusters. Dan Silence of The Lambs di aula megah. Dikelilingi oleh artefak bersejarah. Mulai dari batu setua tata surya hingga ikan malin biru Atlantik yang langka.

Sementara harga tiket nya ditetapkan harga £26,50 atau sekitar Rp 497 ribu. Sementara para anggota Museum dapat menerima diskon tambahan 10 persen.

Seperti biasanya di bioskop-bioskop pada umumnya, Para pengunjung akan mendapat kotak popcorn gratis, serta akses ke pameran blockbuster baru Natural History Museum, ‘Life in the Dark’, sebelum film dimulai.

Dan ini bukan pertama kalinya museum ini disulap menjadi bioskop, sebelumnya Natural History Museum ini juga menjadi tuan rumah Movie Nights pada bulan Agustus 2017 lalu.

“Movie Nights adalah pengalaman yang benar-benar unik, di mana lagi Anda dapat menonton film favorit Anda di bawah mamalia terbesar di planet ini? Ungkap Lucy Woodbridge, Head of Visitor Events di Natural History Museum.

“Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan The Luna Cinema, bioskop pop-up tercepat di Inggris. Bersama-sama, kami akan memproduksi serangkaian pemutaran untuk Halloween yang tidak boleh dilewatkan.”

Sementara itu George Wood, pendiri The Luna Cinema mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Natural History Museum, tempat yang ikonik dan penting secara budaya, untuk menyelenggarakan dua film yang luar biasa pada musim gugur ini.”

“Kami telah memilih beberapa film thriller klasik dan film horor untuk membuat semua orang bersemangat untuk Halloween tahun ini dan benar-benar akan meningkatkan pengalaman bagi pemirsa yang menonton,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keren, Wanita Ini Menciptakan Cokelat Unik dan berseni

Keren, Wanita Ini Menciptakan Cokelat Unik dan berseni

Keren, Wanita Ini Menciptakan Cokelat Unik dan berseni. Cokelat biasanya disajikan dalam bentuk segi 4 ...