Halloween Night 8 di Universal Studios Singapore Kerahkan Rasa Takutmu

Halloween Night 8 di Universal Studios Singapore  Kerahkan Rasa Takutmu Kembali lagi Universal Studios Singapore membuat sebuah acara Halloween Horror Night bagi pecinta uji nyali Dengan topik tema Infinite Fear

Acara paling seram di Asia ini kembali dengan menghadirkan ketakutan bagi para pengunjung.

Akan dibuka pada tgl 27 September 2018 sampai 31 Oktober 2018, Halloween Horror Nights 8 menghadirkan lima rumah hantu, Pontianak (kuntilanak), Killuminati, Pagoda of Peril, The Haunting of Oiwa, dan Stranger Things dari Netflix.

HORE.INFO – Halloween Night 8 di Universal Studios Singapore Kerahkan Rasa Takutmu. Seperti namanya, Rumah Hantu Pontianak alias kuntilanak ini menyajikan hantu dari cerita rakyat Indonesia. Hantu dengan rambut panjang pecinta darah manusia ini, dijamin akan membuat pengunjung ketakutan.

Ditambah dengan suasana malam khas di perkampungan daerah Melayu serta kebun yang ditanami pohon-pohon pisang ini dijamin akan memaksa Anda berteriak ketakutan.

Ketakutan demi ketakutan akan dirasakan pengunjung dengan mengeluarkan uang senilai SGD 55 hingga SGD 68. Dengan kocek tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati lima rumah hantu yang disajikan Resort World Sentosa (RSW) Universal Studios Singapore.

Jika penasaran dengan vampir asal Cina, pengunjung bisa memasuki Rumah Hantu Killuminati. Dalam rumah ini, kalian harus berhati-hati, siapa tahu Anda dengan teman Anda akan berpisah secara mengejutkan.

Masih dari daerah Tiongkok, pengunjung bisa menyalurkan rasa penasaran yang ingin melihat iblis dan roh jahat asal Tiongkok. Di Rumah Hantu Pagoda of Peril, pengunjug akan menyaksikan roh jahat yang ingin merasakan kebebasan karena terpenjara.

Pengunjung juga bisa merasakan kembali ke Zaman Edo di Jepang, dalam Rumah Hantu The Hounting of Oiwa. Di rumah ini, pengunjung akan berhadapan dengan Lady Oiwa yang kembali dari kematian, untuk membalas dendam setelah diracuni oleh suaminya.

Samurai Jepang

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dikejutkan dengan para samurai Jepang yang membawa Katana. Pohon-pohon bambu juga dihadirkan dalam rumah hantu tersebut. Bisa saja pengunjung dikejutkan dengan hantu yang tiba-tiba muncul dari balik pohon-pohon bambu tersebut.

Jika anda penggemar TV series Stranger Things, Anda akan merasakan secara langsung adegan menyeramkan yang ada dalam acara dari Netflix tersebut.

Pengunjung akan merasakan 12 adegan menyeramkan di Hawkins National Laboratory, kerlap kerlip lampu Natal di kediaman keluarga Byers, serta hutan Upside Down yang menegangkan.

Ketakutan-ketakutan tak hanya disajikan di dalam rumah hantu, pengunjung juga bisa memuaskan hasrat ketakutan dengan menembaki para zombie di Zombi Laser Tag, juga melihat bagaimana para kanibal memenjarakan manusia sebelum memakannya di Scare Zone: Cannibal. Satu hal lagi, bersiaplah menghadapi kepanikan di zona Apocalypse: Earth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*