Cokelat Bisa meningkatkan Gairah Seksual Para Pria

Cokelat Bisa meningkatkan Gairah Seksual Para Pria Ternyata cokelat mampu meningkatkan daya tahan pria saat berhubungan. Sebuah riset mengungkapkan bahwa coklat mempunyai efek gairah seks yang kuat.

Situs The Sun pada Sabtu (20/10/2018), Penelitian tersebut menunjukkan bahwa pria

lebih sering melihat pornografi setelah mengamsumsi makanan berprotein yang ditemukan dalam kembang gula. Salah satunya adalah cokelat.

Mereka yang diberikan protein kisspeptin yang ada dalam cokelat lebih banyak terstimulasi oleh gambar-gambar seksual yang diperlihatkan dalam pengujian tersebut. Sementara, mereka kurang bereaksi pada foto yang bergambar negatif atau netral.

“Kita telah menyimpulkan dari penelitian sebelumnya, yang menunjukkan bahwa kisspeptin dapat mengaktifkan area otak tertentu yang terkait dengan seks dan emosi,” ujar Dr. Alexander Comninos dari Imperial College London, Inggris.

“Namun penelitian ini meningkatkan pengetahuan kita tentang hormon lebih jauh,” tambahnya.

Temuan tersebut menunjukkan, hal tersebut dapat benar-benar mempengaruhi seluruh jaringan di otak. Bahkan, ketika kita tidak melakukan apa-apa. Hormon tersebut jelas terkait dengan fungsi seksual dan emosional.

“Temuan kami membantu mengurai banyak peran dan kompleks dari hormon yang dihasilkan secara alami, kisspeptin dan bagaimana dia mengatur hormon reproduksi serta fungsi seksual dan emosional,” ujar Comninos.

Masalah psikoseksual seperti gairah yang rendah, mempengaruhi satu dari tiga orang. Kondisi itu bisa menghancurkan hidup seseorang, terutama pada pasangan yang sehat.

“Temuan ini membuka jalan untuk kisspeptin sebagai pengobatan masa depan untuk masalah ini, meskipun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Comninos.

Profesor Waljit Dhillo dari Imperial College London mengatakan, hormon tersebut suatu hari nanti bisa digunakan untuk mengobati kondisi seperti dorongan seksual rendah atau depresi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*