Ribet, Jalan Tol di Tiongkok Bikin Pusing Warganet

Jalan Tol di Tiongkok Bikin Pusing Warganet. Dan konstruksi jalan raya di Qianchun ini sudah ada pada tahun 2009, Akan tetapi simpul jalan besar baru selesai tahun 2017. Jalanan ini terdiri dari 18 tingkat yang berbeda dengan delapan arah serta terdapat pada lima lapisan dengan lapisan yang tertinggi berdiri 37 meter di atas tanah.

Ribet, Jalan Tol di Tiongkok Bikin Pusing Warganet

Ribet Jalan Tol di Tiongkok Bikin Pusing Warganet

Hore.info Seperti jalan raya di Huangjuewan yang terletak tidak jauh dari persimpangan Qianchun, proyek infrastruktur yang sangat rumit ini telah diberi label ‘mimpi buruk’ bagi pengendara yang melintas di jalan tersebut.
Pendapat para warganet

Para warganet menunjuk kan. Bahwa sistem GPS akan dibingungkan oleh adanya lima lapisan jalan yang berbeda-beda. Tetapi para pejabat mengklaim bahwa petunjuk arah dan keluar pada persimpangan sudah ditandai dengan jelas.

Jadi, apabila para pengemudi salah jalan, mereka akan dengan mudah untuk berbalik arah.

Namun, banyak warganet yang mengatakan bahwa dengan melihat rupa jalan raya tersebut saja sudah membuat mereka menjadi kebingungan.

Arsitektur jalan raya ini memang banyak menyedot perhatian banyak warga di seluruh dunia. Dan tidak jarang dijadikan sebagai objek fotografi. Tema street photography oleh para fotografer di berbagai penjuru dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*