Munculnya Ular Berbisa Jumbo di Lapangan Golf, Viral

DPara pemain golf di Florida, Amerika Serikat sangat kaget ketika Munculnya Ular Berbisa di Lapangan Golf. Mereka melihat seekor ular derik ber ukuran besar melintasi lapangan.

Logan Ungerer dan teman teman nya bermain golf di Mangrove Bay Golf Course. Ketika Ungerer “melihat apa yang tampak seperti tongkat tertiup angin di atas rumput hijau. Demikian menurut Fox 13 yang dikutip Minggu (21/10/2018).

Setelah di selidiki lebih dekat, Ternyata itu bukan lah sebuah tongkat. Akan tetapi itu adalah seekor ular.

“Hewan itu adalah sejenis ular berbisa jenis Diamondback,” kata David Steen, seorang ahli biologi konservasi kepada Tampa Bay Times.

Diamondbacks konon adalah ular berbisa terbesar di Amerika Utara, yang panjangnya bisa mencapai delapan kaki (2,5 meter), menurut laporan National Geographic.

Steen menyebut penampakan ular itu “tidak biasa.”

“Ular adalah makhluk yang biasanya suka bersembunyi dan tak pernah berinteraksi dengan orang-orang, jadi kemunculan kali ini itu tidak biasa, di mana ular ditemukan di tempat terbuka di lapangan golf,” tutur Steen.

“Sangat mungkin bahwa ular berbisa itu hanya bisa diamati saat bepergian dari satu hutan ke yang lainnya.”
Video kemunculan ular berbisa di lapangan golf hasil rekaman Ungerer kemudian menjadi viral, bahkan telah dibagikan oleh berbagai publikasi di seluruh negeri.

Ungerer mengatakan kepada Fox 13, pengalaman bertemu ular berbisa itu “Menyenangkan.”

“Sangat jarang Anda bisa melihat ular berbisa besar di atas rumput hijau di Florida,” tambah Ungerer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*