Melamar Kekasih di Puncak Gunung, Benar-benar Romantis

Sepasang paling romantis sangat cocok diberikan pasangan yang satu ini. Matthew Dippel, Seorang fotografer memberikan salah satu foto momen romantis sepasang kekasih yang sedang Melamar di puncak pegunungan Sierra Nevada, California.

Dippel secara tak sengaja menemukan pasangan tersebut saat ia juga berada di puncak gunung Sierra untuk memotret pemandangan dari atas.

Tidak diduga, Dippel menemukan pemandangan lain yang tak kalah menarik dan bagus untuk diabadikan.
Lewat gambar yang berhasil ditangkap melalui lensa milik Dippel, menunjukkan seorang pria yang sedang berlutut di depan pengantin wanitanya yang memakai gaun indah. Pria tersebut berlutut sambil membuka kotak kecil berisi cincin dan melamar kekasihnya itu.

Momen indah tersebut tidak dilewatkan oleh Dippel

Hasil fotonya pun ia unggah ke akun Twitter pribadi miliknya. Unggahan itu juga bertujuan untuk mencari tahu identitas dari pasangan yang ia temui saat di puncak gunung.

Tak diduga, unggahan lewat akun Twitter pribadinya berhasil menarik banyak perhatian warganet di berbagai penjuru dunia. Warganet membantunya mengidentifikasi siapa pasangan yang tertangkap oleh lensa kamera Dippel sehingga ia dapat membagikan hasil fotonya tersebut dengan mereka.
Lewat foto unggahannya, Dippel menulis keterangan bahwa ia mengambil gambar pasangan tersebut di Taft Point Taman Nasional Yosemite pada 6 Oktober 2018.

Beberapa hari kemudian, ia mengunggah gambar pada 17 Oktober ke akun Twitter miliknya. Tak berselang lama, lebih kurang 106.000 retweet berdatangan dari para warganet yang mengatakan bahwa mereka adalah pasangan paling romantis tahun ini dan ikut terbawa momen bahagia saat melihat unggahan Dippel di Twitter.

Namun identitas dari pasangan tersebut masih misterius dan sampai saat ini masih belum diketahui juga.

Hingga saat ini, Dippel masih berupaya untuk mencari identitas pasangan romantis ini dengan terus mengunggah hasil foto miliknya.

Meski banyak orang ikut juga ikut membantu mencari dan mengatakan bahwa mereka menemukan siapa pasangan yang ada dalam foto milik Dippel, ternyata setelah ditelusuri itu bukan pasangan yang benar-benar tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*