Dikira Anak Anjing, Ternyata pria ini Pelihara Tikus Raksasa


Memelihara anjing menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Hal ini lantaran banyak yang menganggap anjing bisa dijadikan sebagai teman dalam kehidupan sehari-hari. Pelihara anjing juga kerap dilakukan oleh orang dari berbagai kalangan dan usia.

Berikut ini juga dilakukan oleh laki laki asal China yang kemudian sekarang menjadi terkenal. Soalnya pria tersebut tak menyadari bahwa “anjing” peliharaannya bukanlah seperti yang dia inginkan. Bagaimana tidak, iming iming memiliki anak anjing mungil yang menggemaskan. lelaki tersebut justru memelihara tikus raksasa tanpa dia sadari.

Hal ini berawal ketika dirinya mengunjungi rumah temannya di sebuah desa kecil di kaki gunung di China. Dia kemudian melihat “anjing” kecil di depan rumah temannya. Dia kemudian suka sekali pada anak “anjing” tersebut berwarna hitam dan segera membawanya pulang. Awalnya tak ada rasa curiga dengan hewan peliharaan barunya tersebut.

Namun pria yang tak diketahui identitasnya itu mulai merasa ada yang aneh ketika “anjing” tersebut mulai tumbuh besar. Dia merasa bahwa tingkah laku hewan tersebut tak seperti anjing kebanyakan. Tubuh “anjing” tersebut juga tak menumbuhkan bulu serta cara berlarinya tak seperti anjing pada umumnya.
Mulai kebingungan, dia kemudian mengunggah foto hewan tersebut dan meminta pendapat warganet. Nyatanya hewan tersebut merupakan tikus bambu raksasa yang memang kerap ditemukan di bagian selatan negara China.

Dia kemudian memutuskan untuk melepaskan tikus raksasa tersebut. Kejadian serupa pernah terjadi pula di China, seorang pria memelihara anak anjing selama tiga tahun yang nyatanya merupakan beruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*