Cerita Horor Luna Maya saat Datangi Rumah Mendiang Suzzanna

HOREINFO – Aktris Luna Maya mengunjungi kediaman mendiang Suzzanna di Magelang Utara, Jawa Tengah. Meski tokoh horor itu telah tiada, Luna Maya merasa perlu sowan ke kediaman Suzzanna.

Apalagi, Luna Maya didapuk memerankan sosok Suzzanna yang diidolakannya itu dalam film Suzzanna “Bernapas dalam Kubur“.

Kedatangan Luna Maya disambut langsung oleh suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra. Dia kemudian ditawari getuk, makanan khas Magelang, sambil berbincang segala hal tentang Suzzana.

Makanan favorit waktu pagi itu kopi susu sama roti bakar, harus ada setiap hari. Dicelupkan ke kopinya.

Nanti aku akan coba, kayaknya enak itu, celetuk Luna yang mengungkap kesukaannya dengan warna hijau.

Mengetahui kesukaan Luna pada warna hijau, Clift Sangra pun mengingatkan mantan kekasih Reino Barack itu untuk lebih berhati-hati.

Selanjutnya, Clift mengajak Luna ke dalam kamar yang sering ditempati oleh Suzzanna. Clift mengatakan bahwa mendiang istrinya tersebut banyak menghabiskan waktu sekitar 20 jam di kamar tersebut.

Menurut Clif Sangra, di dalam kamar itu biasanya mendiang Suzzanna berdoa dengan mengucapkan ayat yang ada di Alkitab, mulai jam sebelas malam hingga enam pagi. Selain itu, Suzzanna suka meditasi dan yoga di dalam kamar tersebut.

Tak hanya itu, menjelang kematiannya, Suzzanna sering mengetuk-ngetuk tembok untuk memberi tahu suaminya. Hingga tiga tahun pascakepergian Suzzana pun, Clift mengaku sering mendengar ketukan itu. Penasaran, Luna pun mengetuk tembok itu.

Begitu dua sampai tiga tahun meninggal, tembok masih diketok. Kayak Luna persis.

Clift juga menjelaskan bahwa Suzzanna sering memakan melati dan mencampurkannya ke dalam gelas dan ditaruh di dalam lemari es. Luna pun mengaku bahwa dia ingin mencoba apa yang dilakukan oleh idolanya tersebut.

Aku bisa bilang ini tempat bersejarah. Memberikan dampak yang besar bagi perfilman horor Indonesia. Jadi seakan-akan aku bisa ngebayangin (auranya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*